real football 2006 3d s60v2

September132013

Assalamua'laikum. Wr Wb

screenshot0007.pngHalo sobat mwbrs semua..twisted Gimana kabarnya,semoga tetep semangat aja ... Siang alias malam ini aq mau kasih game right-arrowrealfootball 2006left-arrow buat sobat semua. Game sepak bola ini sangat suport untuk hp yang beropositas right-arrow0s 7 s60v2right-arrow diantaranya (6600,3230) termasuk hp jadul q ini..hehe .biggrin karena game realfootball 2006 menurut Aq adalah game yang paling ringan diantara game football yang lain. Dan kelebihannya game ini dilengkapi dengan subtisusi (perputaran para pemainnya) dan juga dilengkapi pilihan 3 mode kamera mulai dari samping atau dari atas. Langsung aja dari pada penasaran mari lihat gambarnyadown-arrow screenshot0009.pngscreenshot0010.pngscreenshot0011.pngscreenshot0014.pngBagi yang minat,boleh diambil gratis kok,silahkanright-arrowdown-arrow download.jpgdan Aq ucapkan trimakasih udah berkunjung selamat bermain dan akhir kata.

wassalamua'laikum. Wr Wb

Langsung Komentar

cara mempercepat koneksi dengan opmin turbo

September132013

Assalamua'laikum. Wr Wb

Kali ini aku mencoba berbagi tips jadul,cheesy-grin yg mungkin bagi para master2 blog sudah tak asing lagi.twistednamun tak ada salahnya aku kembali membagi, barangkali berguna bagi yg belum tahu. Cara mengaktifkan opera turbo pada system operamini biasa. Langsung saja,right-arrow masuk ke operamini, setelah itu,right-arrow tulislah di bar dgn addres alamat dibawah atau jika anda menggunakan operamini saat ini, langsung di klik aja linknyaright-arrow di sini : left-arrow Nah, jika anda berhasil, maka pada halaman tsb akan melaporkan bahwa Opera Turbo pada operamini anda telah di aktifkan. Nah, Operamini anda sekarang akan lebih cepat dan stabil. Cukup mudah bukan..? Nah silahkan di coba dan jangan lupa berikan komentar di bawah ini...down-arrowdown-arrow

Assalamua'laikum. Wr Wb

CARA DOWNLOAD Di 4SHARED

September122013
right-arrowAsslamua'laikum Wr Wbleft-arrow Apa kabar Sobat MWB semua???cheesy-grin Moga semua baik" aja ya. . Amiin. . right-arrowKali ini ane mau share tengtang cara download di 4shared.com lewat operamini, mungkin trik ini sudah banyak yg tau tapi gk papa lah, ini buat yg belum tau, dan yg udah tau nyimak aja ya, hehehe Oke Sob langsung saja ini dia, caranya cukup mudah tinggal tekanright-arrow " #0 "left-arrow atauright-arrow reloadleft-arrow, dan jika link downloadnya belum ada, lakukan lagi sampai keluar link downloadnya, menurutku cara ini lebih efektif dari pada harus copy paste ke sana sini, ribet. Selamat mencobatwisted

CARA DOWNLOAD Di 4SHARED

CORE PLAYER

September112013
Assalamualaikum.Wr.Wb down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow selamat sore sobat sobat semua??biggrinlol . Kali ini saya ingin berbagi aplikasi yang multifungsi. Nama aplikasinya CORE PLAYER. cheesy-grinsebenarnya aplikasi ini memang umum atau sudah banyak yg share ,lol tapi ngga apa-apa buat nambah posting biggrinhehe bagi yang belum tau simak baik baik. Dengan Core Player kita dapat membuka file-file dengan format sebagai berikut ;down-arrowdown-arrow Audio Formatsright-arrow MP3,right-arrow MP2,right-arrow AAC,right-arrow MKA,right-arrow WMA,right-arrow Midi*,right-arrow WAV,right-arrow OGG,right-arrow WAVPACK,right-arrow FLAC,right-arrow AMR,right-arrow DLL Video Formatsright-arrow H.264 (AVC),right-arrow AVCHD,right-arrow MKV,right-arrow MPEG-1,right-arrow MPEG-4 part 2 (ASP),right-arrow DivX,right-arrow XviD,right-arrow WMV*,right-arrow MSVIDEO1 Image Formatsright-arrow JPEG,right-arrow BMP,right-arrow GIF,right-arrow PNG,right-arrow TIFF, ini gambar penampakannyaright-arrow down-arrow screenshot0024.pngright-arrowdown-arrow screenshot0023.pngright-arrowdown-arrow screenshot0022.png yang berminat silahkan di ambilright-arrowdown-arrowleft-arrowdownload.jpg wassalam, and jangan lupa komentar x hehe biggrinbiggrin

keylamp

September082013
Assalamuälaikum Wr.Wb biggrinselamat siang gan hehehehebiggrin semua baik_2 saja kan,kali ini saya akan memposting aplikasi untuk mematikan keypad yaitu keylamp,dan di bawah ini ada kenampakan xright-arrowdown-arrow screenshot0018.png aplikasi ini sekaligus untuk menghemat baterai yang berminat silahkan di ambilbiggrinaplikasi x: right-arrow down-arrowdownload.jpg jangan lupa berkomentar
 
Kembali ke Atas